Seseorang yang Galau tiap Detik

Kamis, 22 Maret 2012

Mencoba jadi blogger yang terkenal

iyaa guys ,
gue mau coba jadi blogger yang Galau bener dan tepat .
hadeuwhh , tpi susahnya -,-  ampe nyesek gue nya ! T_T
kaya misalkan elu smua jauh" ke paris beli guci antixx , ehh pas pecah dalemnya ada tulisannya :

                              “ Made in Indonesia “  




 arghhhh KAMPRETT banget !!! -,-
dan akhirnya Clengokk >>>  funny animated gif

Btw , kok malah jdi ngomongin kya bgituan yaa ?
 _haha , Kembali ke TAK TOP Laptop . !!

#jangan di anggep ngeres qhaqa ~ -,- funny animated gif

 
" Just For Fun guys " ^o^  


 Saat nya Make a wish ~ #emang gue ultah ya? -,- Hening 5 Menit -_-


iya iya , harepan gue itu adalah: 


1 .) Jadi blogger yang terkenal aja #gapake bgt :p  


2 .) Makin banyak yang mampir ke blog gue yang kece ini -,- 


3 s/d 100 .) Semua Impian gue jadi kenyataan , termasuk impian secara pribadi dan rame" / se - Dunia - Indonesia - Ibukota Indonesia - Jakarta - Jakarta  Timur - Cakung - Peggilingan - Perum. Taman Pulo Indah - Aneka Elok - RT 12 - RW 09 - Nomer 15 - Blog G7 - Istana Gue - Kamar Gue - Bantal Guling - Kamar Mandi - Toilet - Got - Kali - Laut - Balik ke Dunia ^o^   . 


Arigato' Gozaimashu !!   

             Good Bye ~ 
                         funny animated gif  





















   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bacotan