Seseorang yang Galau tiap Detik

Kamis, 02 Agustus 2012

Perpisahan Kelas ~

Hallo  :D balik lagi dengan gue si mister kece yang alay-_-

udah ga kerasa ya ini blog ga gue urus selama kurang lebih  :

3 BULAN LEBIH -__-

nah , dan ga kerasa juga kan gue udah naek ke kelas yang lebih baru dan pisah sama temen temen dari kelas gue yang lama :') yaitu :

                     7BONAFIDE :')  

dan sekarang gue masuk kelas yang lebih tinggi lagi , 8A , yang keknya belom ada inisiatif ide buat nama kelas gue . haha , wajarlah kalo gue merasa kangen sama kelas gue yang dulu . toh kan dulu itu gue punya banyak kenangan di 7B :') dan sekarang tiba tiba kepisah gitu :(


Btw , gue cuma mau ucapin selamat berjuang dan semoga tambah semangat belajarnya ya kawan kawan gue yang dulu pernah ada kenangan di 7Bonafide :') walau kita udah kepisah , yang penting kelas kita sebelahan kok :D wakakaka :D

oiyaaa ini ada Video yang gue buat khusus untuk mengenang anggota anggota 7Bonafide :)


mau liat ? yuk mari ! :D klick aja link dibawah ya :D

http://www.youtube.com/watch?v=yGaIgrK3iGk :D


jangan lupa kasih likenya ya buat videonya :D


Special thanks juga buat ibu Kamsyah yang udah sabar menjadi wali kelas kami selama satu tahun :) kita semua bakal nginget selalu nasihat yang ibu berikan :')




in memories , 7Bonafide :') :





































  7Bonafide ~ One love , One Dreams , a thousand memories :') 



                         7B-236JHS- Mami Kamsyah 

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bacotan